#spaceads {margin:0px;padding:0px;text-align:center} #spaceads img {margin:2px 2px;text-align:center;-webkit-border-radius: 5px;-moz-border-radius: 5px;border-radius: 5px;-webkit-box-shadow: 1px 2px 1px #ccc;-moz-box-shadow: 1px 2px 1px #ccc;box-shadow: 1px 2px 1px #ccc;} #bukarahasiaads img:hover {-moz-opacity: 0.7;opacity: 0.7;filter:alpha(opacity=70);}

Rabu, 07 Januari 2009

ISRAEL VS FALESTINA


PERANG PERANG dan PERANG lagi,,, maunya apa sih nii.. manusia,, mungkin ini kali yang akan dikatakan oleh TUHAN jika Ia melihat apa yang terjadi sekarang.. atau mungkin TUHAN udah bosan kali sama manusia sehingga Tuhan malah masa bodoh alias gak mau tau,, mau damai kah.. mau mampus kah.. terserah elu dehh..emang gua PIKIRIN.. sehingga perang ini pun seakan tidak mau berhenti dan Israelpun seperti SETAN yang haus DARAH yang terus memuntahkan rudal-rudal penghancur masalnya.. dan menutup mata atau memang benar-benar buta alias PICEK (kata orang jawa sihh.,) buta melihat betapa banyak korban sipil yang berjatuhan terutama anak-anak yang gak tau apa arti PERANG.. demikianpun Hamas yang tak mau mengalah dan terus juga membalas serangan demi serangan Israel.. ataukah ini awal dari KIAMAT alias kehancuran DUNIA ataukah ataukah yang lainnn..
TApi saya juga ikut heran kog.. apakah semua ini tidak bisa dibicarakan dengan jalan damai, bukankah kita diciptakan lebih mulia dari semua penghuni bumi ini.. (katanya siihh lebih mulia dari semua mahluk tapi kelakuannya melebihi binatang.. heee...hee.. maaf yaa.. abis emosi.. si...).Bukankah damai itu lebih indah, damai itu lebih mnyenangkan dari pada harus berperang dan berperang.. (jangan sampai juga bener tuu.. kata pepatah kalo MANUSIA ADALAH PEMANGSA YANG PALING BUAS yang pernah ada dimuka bumi ini.. ngeri tuu..hii...gak mau akh..).
tapi ya udah deh... gak usah banyak-banyaklah.. komentarnya ntar dibilang banyak omong lagi..(wong kerjannya memeng harus banyak omong.. kan guru kalii..he..hee..), semoga aja Israel dan Falestina bisa DAMAI seperti yang kita inginkan, jangan sampai ditertawaiin sama monyet sambil ngomong SUSAH JADI MANUSIA... hee...hee.. PEACE PEACE..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar